Games Mental Hospital IV 1.05 for Android

Posted by

Download Games Mental Hospital IV 1.05 for Android – permainan Genre horor yang seru dan menegangkan. Satu lagi ni sobat dewandroid game yang hadir di Android kesayangan kita yang cukup seram dan seru dimainkan yaitu Mental Hospital IV. Nah untuk sobat yang tertarik memainkannya bisa download dan memainkannya gratis. Berikut ini singkat jalan cerita dari Mental Hospital IV Seperti yang dikutip dari pengembang ;

Apakah Anda siap untuk menerima karunia kegilaan dan memahami rahasia dari dalam? Jika ya - "Rumah Sakit Jiwa IV" yang menunggu untuk Anda.

kecerdasan Anda haus untuk tugas-tugas non standar, dan gugup untuk "menggelitik"? Dari horor-action "Rumah Sakit Jiwa IV" dari AGaming saya akan mengguncang Anda untuk inti! Potong lampu, menghubungkan headphone Anda. Dan hati-hati, karena ia adalah satu-satunya untuk membantu Anda untuk keluar dari kaki horor ini!

Sejarah kami dimulai waktu singkat setelah itu, setelah kejadian di Rumah Sakit Jiwa III. pikiran utama karakter dihantui dengan cerita yang terjadi di Peter Rumah Sakit St.. Polisi duduk kembali di tumit, koran besar diam. Dan kemudian, suatu hari, seorang asing menelepon kami dan mengatakan bahwa ia bisa melihat segala sesuatu secara rinci dalam pertemuan tatap muka. Dan Anda akan tempat tertentu ... Apa yang bisa lebih sederhana?! .. Itulah apa yang Anda pikir juga. Tapi Anda akan ingat sampai akhir hidup kita tentang cerita, Anda terlibat untuk. Setelah Anda telah dihancurkan menjadi yatim piatu rumah Anda harus menutup tempat dengan narapidana. Dan menyadari bahwa apa yang Anda lihat di sana tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, itu dapat terhapus dari kaset, tetapi tidak pernah dari memori Anda.

Dan itu terletak pada Anda saja, apakah Anda akan dapat memecahkan kusut ini kekacauan dan horor? Unduh dan mainkan Mental Hospital IV Free.


Games Mental Hospital IV 1.05 for Android


Mental Hospital IV Apk + OBB Versi Terbaru
Mirror  | APK
Mirror | OBB


Blog, Updated at: 23.31

0 komentar:

Posting Komentar